Arsip 9


SEKS DENGAN ORANG KETIGA
From: "-edit-" <------@mailcity.com>
Date: Wed, 25 Feb 1998 16:48:56 -0700


Best story Best story Best story Saya sekeluarga pernah tinggal diluar negeri selama 17 tahun dan sekarang kami sudah kembali ke Jakarta dan mempunyai tiga orang anak. Dibawah adalah cerita dari pengalaman seks saya dan istri saya dan ini benar benar terjadi.

Perkawinan kita bisa dibilang sangat bahagia demikian juga dengan kehidupan seks kami. Kita berdua sangat menyukai dan menikmati hubungan seks. Sampai sat ini pun kami masih menikmati dan menyenanginya. Keinginan untuk mecoba hubungan seks selain dengan pasangan sendiri selalu muncul dalam pembicaraan kita berdua. Dan bilamana itu dilakukan ketika kita sedang ngentot, akan menambah gairah dan semangat. Kita sering membayangkan bagaimana enaknya bila kita dientot atau ngentot dengan orang lain.

Pada satu hari wr pulang dari jalan jalan dan mengatakan bahwa dia ketemu dengan cowo mix cina amerika yang sangat seksi. Saya memberanikan diri menanyakan apa dia tertarik dan ingin ngentot dengan cowo itu. Dia menjawab tentu mau dong.

Akhirnya dia berhasil mengajak sicowo tersebut kerumah ketika saya sedang tugas keluar negeri. Saya sering bertugas keluar negeri untuk beberapa hari. Pada saat saya sampai ditempat tujuan saya, langsung saya telpon kerumah dan menanyakan tentang rencana dia. Ceritanya nanti malam sicowo akan datang sekitar jam 8 malam.

Semalaman dihotel saya terpaksa bermain sendiri sampai keluar beberapa kali. Besoknya waktu saya sampai dirumah, langsung saya tanya tentang cowo itu. Namanya Derrick. Kebetulan anak saya sedang tidur siang. Kontol saya pada saat itu sudah sangat keras dan ingin cepat cepat dimasukin kememeknya.

Derrick datang sekitar jam 9 malam, anak lelaki kita sudah tidur. Mereka ngobrol diruang tamu dan mulai saling meraba badan masing masing. Derrick mulai mencium dan meremas tetek wr. Memek wr sudah mulai basah dan terasa dicelana dalamnya.. Wr menganjurkan pindah kekamar tidur untuk lebih nyaman.

Sesampai dikamar, Derrick melepaskan baju wr dan bajunya sendiri. Wr bilang bahwa badan Derrick berbau harum bayi, terlebih lebih disekitar kontolnya. Yang sangat disayangkan oleh wr adalah ukuran kontol Derrick. Langsung saja oleh wr kontol Derrick diisap agar menjadi keras dan besar. Tetapi kontolnya tetap saja kecil.

Derrick mulai mencium tetek dan badan wr dan turun kebawah kepaha, wr mengharapkan bahwa derrick akan menjilat memek dan itilnya. Tetapi derrick ternyata hanya liwat saja. Kebetulan pada saat itu wr memakai pantyshield karena dia baru saja selesai mens, tetapi memeknya sudah bersih. Hanya saja derrick mungkin merasa jijik.

Derrrick kemudian naik keatas dan mencoba memasukkan kontolnya yang kecil kememek isrtriku. Sangat sulit untuk derrick memasukkan kontolnya karena ukuran yang kecil dan memek wr yang sudah terlalu basah karena rangsangan dari dia. Setelah berhasil memasukkan kontolnya kedalam, dia hanya bisa mempompa beberapa kali sebelum ahirnya mengeluarkan kontolnya dari memek wr. Ia bilang mau kekamar kecil dan akan kembali secepatnya. Pengalaman wr dengan derrick ternyata tidak memuaskan dan dia belum sampai orgasme kemarin. Kontol saya pada saat itu sudah sangat keras. Langsung saja saya memasukkan kontolku kememeknya yang telah basah dan siap untuk dientotin. Tidak lama untuk membuat kita berdua keluar bersamaan. Walaupun kontol derrick kecil tapi pengalaman tersebut cukup untuk membuat kita berdua terangsang sebelum making love.

Satu bulan setelah ngentot dengan derrick, pada satu malam kita berdua sedang mendengarkan radio kesukaan kita, wr mengatakan bahwa suara penyiar laki sangat seksi. Saya bertanya apa yang akan dia lakukan? Tanpa mengatakan apapun juga, dia menghubungi stasiun radio dan berbicara dengan penyiar yang namanya Rick. Saya tidak dapat mendengar apa yang mereka bicarakan. Tapi yang saya bisa lihat adalah wr sering sekali melipat pahanya.

Setelah selesai berbicara, wr mendatangiku sambil berkata, rick akan datang kira kira 15 menit lagi. Saya merasa panik dan sangat terangsang. Sambil menunggu Rick datang, kita mulai memegang alat vital dan berciuman. Pikiran saya pada saat itu sangat bingung dan ada rasa cemburu. Wr akan bermain cinta didepan mata saya.

Tidak lama kemudian pintu diketuk dari luar. Saya bersembunyi dikamar anakku, dimana saya masih bisa melihat keruang tamu. Mereka berdua duduk diruang makan dan saya hanya bisa mendengar suara mereka berbicara. Tidak lama kemudian mereka pindah keruang tamu dan duduk disofa. Rick memeluk wr dan mulai menciumnya, pada saat bersaman tangannya bermain dengan tetek wr. Mata wr terpenjam dan terlihat sangat menikmati apa yang dilakukan oleh Rick. Tangan wr mulai menggerayangi badan Rick dan mengelus elus. Rick membuka baju atas wr dan mulai mengisap pentil tetek sambuil memeras tetek yang lainnya. Wr memeluk Rick dengan keras dan mulai memegang kepala dan mendorong kearah teteknya dengan lebih keras. Terdengar dia mendesah dan merintih rintih kenikmatan.

Tidak lama kemudian mereka berdua berjalan keruang tidur kita, sambil melihat kepadaku dan terseyum. Rick berbaring sambil menghisap tetek wr seperti anak bayi sedang menyusu. Setiap kali Rick ingin memegang memeknya wr mendorong dan tidak mengijinkan rick memegang memeknya.

Tangan wr terlihat menuju kecelana Rick yang pada saat itu memakai celana pendek. Tangannya langsung masuk dan terlihat meremas remas kontol rick. Matanya tertutup dan menikmati isapan rick. Wr kemudian melepaskan kancing celana rick dan menurunkan celana kebawah.

Kontol rick dengan sendirinya keluar dan ukuran kontolnya sangat besar, kira kira 13 inchi. Dengan diameter 3 inchi. Tangan wr terus meloco kontol rick dan semakin besar saja. Rick berusaha untuk memegang memeknya tapi selalu disorong jauh. Wr terus turun dan menjilat sambil mengulum kontol rick. Awalnya terlihat sangat sulit untuk dia memasukkan kedalam mulutnya yang kecil. Kontol rick terlalu besar. Tapi dia berhasil juga mengulum walaupun tidak seluruhnya. Tidak lama kemudian rick menarik wr keatas dan menciumnya, tangan wr tidak berhenti meloco kontol rick dan ahirnya sperma rick keluar juga membasahi tempat tidur kita. Setelah itu rick berpakaian dan pulang. Setelah dia pulang saya keluar dan mencium wr, terasa asin dan bau kontol tetapi saya sudah terlalu terangsang untuk memikirkan lainnya. Saya memegang memeknya dan basah sekali sampai licnin sekali. Dia langsung mengisap kontol saya dan menepatkan memeknya kemulut saya. Rasanya sangat enak menjilat memek yang basah dan licin. Saya membayangkan bahwa hampir saja memek ini dientotin oleh kontol yang sangat besar.

Wr mengatakan bahwa dia sebenarnya kaget juga melihat kontol rick yang sangat besar itu.

Cerita berkelanjutan.

Tiga hari kemudian, Rick menelpon ketika saya ada dirumah kira kira jam satu siang. Wr bilang kalau rick mau datang kerumah sebentar lagi dan dia minta ijin. Saya bilang silahkan saja. Wr bilang bahwa rick akan datang kira kira setengah jam lagi. Anak saya sedang tidur dan buru buru kita siapkan kasur diruang tamu untuk dipergunakan oleh mereka, ini agar saya bisa lihat dengan jelas apa yang dilakukan oleh mereka berdua. Cdnya saya lepaskan dan segera menjilat memek wr. Dia sudah siap dan sangat basah karena siang ini dia akan dientotin oleh kontol yang begitu besar. Kontolku dijilat dengan sangat rakus. Wr sangat pintar menghisap kontol dan membuat orang laki kenikmatan. Saya lalu memasukkan kontol kememeknya dan mulai memompa. Memeknya membuat suara yang sangat seksi. Bell rumah berbunyi dan saya buru buru melepaskan kontol dari memek dia, dan bersembunyi dibelakang pintu. Dari balik pintu saya bisa melihat kasur dengan jelas.

Rick masuk dan langsung duduk dikasur. Wr menjelaskan bahwa dia baru saja tidur dengan anak kita dan sekarang sudah dipindahkan kekamar. Tentu suatu kebohongan yang sangat membantu. Rick tidak membuang waktu segera dia mencium wr dan meraba raba badannya. Teteknya diremas remas dan baju disingkap, puting tete sudah keras dan siap untuk diisap. Baju wr dilepas dan langsung puting diisap oleh Rick. Mata wr merem melek kenikmatan. Kepalanya goyang kekiri kanan dan dia mendesah desah yang cukup keras.

Tangan Rick turun kebawah dan melepaskan rok mini wr. Terlihat dicdnya basah mungkin karena tadi dia sudah saya persiapkan. Tangannya menyingkapkan cd kesamping dan mulai bermain dengan itil wr. Jari lainnya mulai keluar masuk kedalam memek wr dan wr menggoyangkan pantatnya mengikuti jari rick. CD wr dilepas agar dia dapat memegang dengan mudah, mulutnya langsung menjilat itil wr dan terdengar erangan yang sangat keras dari mulut wr. Rambut rick diremas dan kepalanya ditekan kememek. Kedua kaki diangkat keatas sehingga rick mendapatkan pandangan yang jelas dari memek wr. Tangan wr kemudian memegang kontol rick dan mulai meremas remasnya. Rick memutar dan memasukkan kontolnya kemulut wr. Saya didalam kamar bermain sendiri dan hampir keluar. Kontol rick masih lemas sehingga mudah masuk kedalam mulut wr. Perlahan lahan kontolnya menjadi besar dan dia memompa kontolnya kedalam mulut wr.

Rick kemudian berjongkok dan menempatkan dirinya diatas wr dengan kontolnya digosok gosokkan kememek wr. Pantat wr diangkat keatas dan pahanya dibuka selebar lebarnya. Terlihat memek wr merekah, setelah mengosok untuk beberapa saat, rick mencoba memasukkan kontolnya kelobang memek wr. Saya kuatir kalau kalau kontolnya terlalu besar dan akan menyakitkan wr. Rick menekan perlahan perlahan dan mengeluarkan lagi. Wr mengangkat pantatnya ingin memasukkan kontolnya sekaligus. Saya rasa rick berhati hati agar tidak menyakiti wr. Pelan pelan kontol rick masuk kedalam memek wr dan terlihat memek wr menjadi sangat besar dan lebar. Kelihatannya rick sulit untuk memasukkan seluruh kontolnya kedalam memek wr karena kontolnya tidak sekeras kemarin. Wr terlihat menikmati kontol rick dan mengerang sangat keras, sampai sampai aku takut membangunkan anak dan tetangga. Kemudain rick mencabut kontolnya yang basah oleh lendir wr dan dia sendiri dan memasukkan kemulut wr. Rick meminta wr untuk menghisap kontolnya.

Saya tidak percaya bahwa rick melakukan hal demikian, selama ini wr tidak mau menghisap kontolku setelah masuk kedalam memeknya. Wr dengan tenang menghisap kontol rick dan menjilatnya bersih. Ini adalah pertama kalinya dia menjilat cairan memeknya sendiri. Memang memek wr tidak bau sama sekali, dia sangat menjaga kebersihan memeknya.

Kontol rick menjadi keras dan dia melepaskan dari mulut wr dan memasukkan kembali kememek wr. Kali ini kontolnya masuk dengan mudah kedalam memek wr. Seluruh kontol hilang kedalam memek wr, saya tidak percaya bahwa dia bisa menerima kontol sebesar itu. Wr bergerak dengan keras mendorong pantatnya keatas setiap kali rick menekan kontolnya. Terlihat dia sangat menikmati kontol rick. Kakinya melingkar dipinggang rick. Dari kamar saya bisa melihat dengan jelas kontol rick keluar masuk memek wr. Pemandangan yang sangat seksi.

Wr mengerang dengan keras, saya yakin bukan karena sakit tetapi karena kenikmatan. Mereka berguling guling diatas kasur tanpa melepaskan kontol dari memek wr. Kayanya ini adalah pertama kali rick ngentot memek yang kecil dan ketat. Rick mencabut kontolnya dan mengangkat wr keatas dan memakan memeknya. Wr memutar badannya dan menghisap kontol rick yang berlumuran dengan cairan dari kontol dan memek dia.
Wr kemudaian memutar badannya dan memegang kontol rick dan memasukkan kedalam memeknya lagi. Sekarang wr berada diatas rick. Tangan rick terlihat mengelus punggung wr dan meremas pantatnya yang sekal. Sekali kali terlihat tangan rick memegang memek wr dan mencari itilnya. Jari rick terlihat diluar lobang pantat wr, dan membasahinya dengan cairan dari memek. Setelah basah dia memasukkan jari tengah kedalam lobang pantat wr, wr berhenti bergoyang dan melihat muka rick. Dia tidak menolak sama sekali ketika rick memasukkan jarinya kelobang pantat. Jari rick terlihat keluar masuk dipantat wr. Wr kemudian mencium rick dengan intense, aksi rick memasukkan jari kepantat membuat wr tambah terangsang. Ini adalah pertama kalinya dia dikerjain lobang pantatnya.
Pemandangan yang sangat seksi, kedua lobang wr dientotin.

Wr mengoyangkan pinggul dan pantatnya sambil menekan kontol rick, saya ingat kalau wr sangat pintar mengecilkan memeknya waktu kontol saya didalam memeknya.
Aksi memeras kontol terlihat berdampak besar pada rick, kontolnya keluar masuk dengan lebih cepat dan badan wr terangkat keatas beberapa kali. Kontolnya masuk seluruhnya kedalam memek wr yang kecil itu. Wr mengalami kesulitan bertahan tetap diatas badan rick. Yang menjaga agar dia tidak jatuh hanyalah memeknya yang terpaku pada kontol rick yang besar dan panjang itu.

Dengan dorongan yang keras dan sekaligus, rick mengeluarkan spermanya didalam memek wr, wr mengerang dan mengeliat kenikmatan. Dia selalu mengatakan bahwa yang paling dia suka adalah ketika sperma keluar dari kontol dan menembak dinding didalam memeknya. Rick terus menerus memompa memek wr, seakan akan ini adalah orgasme yang terpanjang yang pernah rick alami. Akhirnya dia berhenti juga.
Rick memeluk dan mencium wr sambil mengelus badannya.
Ketika kontolnya dicabut, terlihat peju rick mengalir keluar memek wr. Dengan mempergunakan tissue, peju rick dibersihkan dari memek luarnya. Rick membantu membersihkan memek wr. Badan wr terlihat mengelinjang ketika jari rick menyentuh memeknya. Tak lama kemudian Rick pulang meninggalkan wr dikasur.

Begitu Rick pulang, saya buru buru keluar dan tiduran disebelah wr, memeknya sangat basah dan lembek. Wr pergi kekamar mandi memberisihkan memeknya. Sekeluarnya dari kamar mandi wr langsung menghisap dan menjilat kontolku yang sudah sangat keras. Saya meminta wr untuk memberikan memeknya kepadaku, dia memutar tubuhnya dan menempatkan memeknya dimulut saya. Terlihat merah dan lembek dan basah. Tercium bekas kontol dimemek wr, tetapi aku sudah tidak bisa menahan diri lagi. Kujilat dan minum dari memek wr. Rasanya nikmat dan menggairahkan. Wr mengosok dan menekan memeknya kemukaku membuat mukaku basah oleh cairn memeknya. Memek luarnya terlihat sanga merah dan sedikit bengkak, saya rasa karena baru saja dia dientot oleh monster kontol dengan keras.

Saya meminta wr untuk memasukkan kontolku kedalam memeknya persis seperti apa yang dia lakukan bersama rick. Sebelum saya keluar, saya menarik kontol dan memasukkan kedalam mulutnya, betapa enaknya rasa kontolku, setelah keluar masuk memek sekarang diisap oleh mulut wr. Saya menarik wr dan menciumnya, saya bertanya kenapa dia mau mengisap kontol rick setelah masuk dimemeknya, wr bilang karena dia sudah terlalu terangsang.

Wr kemudian memintaku untuk mengentotnya lagi karena tadi dia tidak keluar ketika rick mengentotnya. Wr mengatakan bahwa kontol rick adalah kontol yang ternikmat yang pernah dia rasakan, sampai saat ini wr telah merasakan 6 kontol, empat sebelum kita menikah, dua orang bule dan dua orang indonesia.

Kontol rick terasa sangat dalam dan menyentuh peranakkannya. Memeknya terasa sangat lebar saat ini tetapi sangat enak. Awalnya terasa sedikit sakit ketika rick memasukkan kepala kontolnya yang besar, seakan akan merobek memeknya. Wr masih mengharapkan untuk dientotin oleh rick karena tadi kontol rick tidak begitu keras seperti malam pertama. Malam itu saya dan wr habis habis menjilat dan mengentot sampai pagi.

Karena tidak mendapatkan kontol rick yang keras, wr berniat untuk mencobanya lagi. Pada satu malam wr menelpon stasiun radio dan berbicara dengan rick. Wr mengatakan kepada rick bahwa saya sedang tidak dirumah. Rick datang sekitar jam 9 malam, anak kita sudah tidur dan saya sudah siap dikamar untuk mengintip. Ruang tamu sudah dipersiapkan dengan lampu baca yang mengarah ke kasur.

Sebelum rick datang, saya sudah menghangatkan memek wr dan membuatnya basah. Sedikit dari peju saya tertinggal didalam memeknya. Kontol saya diusapkannya keseluruh mukanya. Ketika rick datang mereka sperti bias berbicara sambil tiduran dikasur. Rick melepaskan baju wr dan mereka berdiri dlutu mereka. Bajunya dilepaskan dan langsung saja kontolnya keluar dan terlihat sangat keras. Wr mencium dan menjilat kontol rick yang sudah besar dan keras. Kuluman wr membuat rick hampir saja mengeluarkan pejunya erangan rick sangat keras, sebelum peju rick keluar, wr mencabut dari mulutnya dan wr tidur terlentang diatas kasur.

Rick langsung turun dan menjilat memek wr yang sudah basah oleh peju saya. Saya bertanya apakah rick merasakan dan mencium bau peju dimemek wr? Rasanya hal itu bukan masalah untuk rick, dia dengan lahapnya menjilat dan mengulum itil wr. Saya rasa sangat sulit untukmenemukan itil wr, itilnya sangat kecil tidak sperti itil cewe lainnya. Mungkin terpotong waktu wr disunat. Wr menggapai kontol rick dan mulai meremas remasnya. Terlihat cairan putih bening keluar dari kontol rick, wr mempergunakan cairan untuk meloco rick. Gerakan tangan wr membuat rick menggoyangkan pantatnay seakan akan sedang mengentot memek. Tiba tiba rick merubah posisi dan memasukkan kontolnya langsung kedalam memek wr dalam satu gerakan yang sangat cepat.

Gerakan terlihat sangat kasar, hilang sudah lemah lembut yang pernah dia perlihatkan. Mulai saat ini rick mengentot wr dengan sangat keras dan kasar. Wr benar benar dipergunakan sebagai objek seks. Saya sudah takut kalau kalau rick menyakiti wr, tetapi dilihat dari ekspressi muka dan gerakan wr ternyata wr menyukai danmenikmati apa yang dilakukan oleh rick. Rick mencabut kontolnya dan memasukkan kedalam mulut wr sambil memegang belakang kepala wr, dia membantu wr naik turun sambil memasukkan kontolnya kemulut.

Rick kemudian berdiri dan mengangkat wr, mereka saling berpelukkan sambil berdiri. Wr diangkat oleh rick dan langsung memasukkan kontolnya kedalam memek wr. Ini merek lakukan sambil berdiri. Wr terlihat seperti anak kecil dalam gendongan rick. Kaki wr terlihat merangkul pinggang rick, berat badanya disanggah oleh kontol rick. Rick berusaha memompa sambil berdiri dan sekaligus mencium wr. Pantat wr terlihat merekah dan memberikan kemudahan bagi rick untuk memasukkan jarinya kelobang pantat wr. Wr terlihat sangat menikamati dientotin depan belakang. Pemandangan yang sangat seksi.

Ketika rick merasa capai, wr diturunkan dan rick merebahkan diri dikasur. Wr diangkat dan memasukkan kontol rick dari atas. Dari kamar saya bisa lihat kontol rick memaksa masuk kedalam memek wr yang kecil dan ketat. Memeknya menjadi sangat lebar dan kontol rick menyentuh paha wr. Wr menoleh kekamar dan tersenyum keasay sambil mengluarkan lidahnya. Wr memompa kontol rick secara teratur, setiap kali kontol rick masuk, terlihat memeknya ikut masuk kedalam dan cairan putih terbentuk dipinggir bibir memeknya. Ketika kontolnya keluar, terlihat memeknya mengembang dan menjepit kontol rick. Mereka melakukan posisi ini cukup lama.

Kemudian rick mendorong wr dan bertumpu pada lutut dan tangan. Rick akan mengentot doggy style. Ini adalah posisi yang paling disukai oleh wr. Rick mempompa memek wr dengan sangat keras dan dalam, semua kontolnya amblas kedalam memek wr. Tangan rick yang lain dimasukkan kedalam lobang pantat. Wr setengah berteriak dan sangat menikmati kontol rick. Badannya menjulur kedepan, rick tidak mau melepaskan kontolnya mengikuti arah badan wr.

WR benar benar dalam keadaan yang sangat sangat nikmat, desahan sudah berubah menjadi erangan dan erangan sudah berubah menjadi teriakan. Rick mencapai tetek wr dan mulai meremas remasnya. Tak lama kemudian rick mencabut kontolnya dan menjilat memek wr dari belakang. Memek wr dibersihkan oleh lidah rick.

WR direbahkan dikasur dan rick memasukkan kontolnya dari atas, tangan wr membantu memasukkan kontol rick kememeknya. Kaki wr diangkat dan dilingkarkan kepinggang rick. Rick terus menerus memompa memek wr. Badan wr yang kecil tenggelam ditutupi oleh badan rick, yang terlihat oleh saya hanya pantat dan lobang memek yang sudah diisi oleh kontol rick. Kadang kadang terlihat tangan wr meraba dan meremas pantat rick, sekali kali jarinya diasukkan kedalam pantat rick.

Gerakan rick bertambah cepat dan cepat, dengan erangan yang cukup keras rick mengeluarkan pejunya didalam memek wr. Rick kemudian merbahkan diri disamping wr tanpa melepaskan kontolny dari memek wr. Wr melihat kesaya dan memberikan tanda bahwa yang satu ini sangat enak.

Setelah rick pulang, wr mencuci memeknya dan meminta saya mengulang apa yang baru saja dilakukan oleh rick. Wr bilang bahwa dia belum keluar ketika rick mengentotnya. Saya dengan senang hati memasukkan kontol saya dan menjalankan tugas untuk membuat wr keluar. Kontol rick yang besar ternyata tidak dapat membuat wr keluar, mungkin terlalu besar.

Cerita kita tidak berhenti disini, wr masih sempat ngentot dengan oomnya, kakak saya ketika saya mengentot istrinya, bekas pacarnya dan beberapa lagi yang tidak kalah menarik. Semua ini akan saya kirim segera.


TETANGGAKU SAYANG
From: "----edit----" <-----@hotmail.com>
Date: Tue, 24 Feb 1998 21:43:53 PST


Saya Ari ..sekarang kul di salah satu PTS di kota semarang. Hal ini terjadi ketika aku masih SMA kelas 3. Mulanya tetanggaku Adin.. yang kerja di sebuah perusahaan swasta sering tidur ama adikku di rumahku karena mereka akrab. Dia memang cantik bahkan lebih cantik dari pacarku sendiri apalagi bodinya yang menggiurkan dengan toketnya yang gede itu.. Seperti biasaaa... malam itu dia tidur bersama adikku,... lalu aku coba2 iseng aja tidur di sebelahnya jadi kita tidur 3 orang. ternyata ia diem aja ,..mungkin memang sudah lelap tidurnya.
Sekitar jam 12 malam timbul hasrat tuk menjamahnya...lalu kutempelkan jariku ke mulutnya,..pertama ia diam aja,..tapi kemudian dia malah buka mulutnya dan mengulum jariku..aku kaget wah ni ce bis pak nich..pikirku. Deg2 an juga aku karenanya kuberanikan diri untuk cium dia di pipi, dia diem aja trus aku cium aja bibirnya ,,,eh tak taunya dia malah balas bahkan lebih agresif .. kuarahkan aja tanganku ke balik T-Shirt nya. wah ternyata toketnya emang gede banget. Kuremas2 toketnya yang gede itu dia njerit lalu kukulum aja bibirnya biar diam..sambil tanganku terus meremas toketnya makin lama dia keenakan dan aaach..uuch....terus Ar..makin berani aku maka kubuka T-Shirt nya dia angkat sedikit badannya terus bh nya,,..sekarang dia sudah separo bugil. Kujilati puting toketnya yang kecoklat2 an dan makin menegras itu, dia gelengkan kepalanya ke kiri dan kekanan mungkin keenakan. Tanganku mulai membuka kancing celana pendeknya sambil aku masih mainkan toketnya, trus kubuka juga CD (celana dalam) nya.
Kupandangi seluruh tubuhnya, wah mulus sekaliii....bodinya juga sangat membuatku makin bernafsu apalgi kuliat vaginanya yang ditumbuhi banyak bulu dan tertata rapi itu, baru sekarang aku liat daging yang seperti itu aku jadi panas dingin, dia renggangkan pahanya ,,,duuuccch..tu memek bagus kali..ternyata kaya gini ya memek itu..pikirku. merah kcoklatan serta sedikit berkilat bagian dalam memeknya dan itilnya yang menyembul keluar dan bau harum memeknya itu makin membuatku bergairah. Kujilati memeknya dan aku tenggelam dalam selangkanganya yang malah dijepitkan ke kepalaku. Memeknya sedikit basah lalu ujung lidahku pindah ke itilnya yang kurasakan makin keras dia menggelinjang aach..Ar..enaaaak..ach..kujilati aja terus itilnya itu hingga makin basah aaaaach...teruuus aaach..dia jambak rambutku dan menekankan kepalaku makin kedalam memeknya.
Tiba2 adikku yang tidur di sebelahnya menggeliat, wah payah ni kalo adikku tau pikirku..lalu kubisiki ke kamarku aja yuk..?. dia mengangguk dan kita pindah sambil bawa pakaian dan tak kulepaskan pula ciumanku di bibirnya dan sambil terus pelukan..nah sekarang kita bebas ....iya katanya lembut dia buka bajuku lalu celanaku kubiarkan aja dia..dan menyembullah kontolku yang emang udach tegang dari tadi2. Dia sempat kaget..lho adikmu besar sekali..panjang lagie, katanya sambil meremas2 kontolku padahal kontolku ndak begitu panjang cuma 16 cm tapi mungkin karena dia belum pernah liat kontol. Dia rebahan di tepi ranjang, kuangkat kakinya keatas keliatanlah lagie memek dan itilnya yang menantang itu. Dia mengeran2 sambil meremas2 toketnya sendiri lalau kusedot itilnya hingga sedikit ketarik keluar aduuuch ...aaaach... Ar....
Kini aku ambil posisi 69 aku jilati lagi memeknya dan dia jilati kontolku, wah enak sekali rasanaya tu kontol dijilati makin kurenggangkan lagie selangkanganya, kepalaku terbenam kembali dalam selangkanganya bahkan dia rapatkan pahanya hingga aku sedikit susah bernafas. Mau kumasukkan jariku tapi..sempit sekali...gila ..apa masih perawan yaa..pikirku. kujilati aja itilnya, dia makin agresif dan makin cepat menjilati kontolku. Ar.. aku ndak kuat lagie.. sekarang aja Ar.. Iya Din..kataku... aku ambil dan dia lebarkan selangkanganya hingga mudah bagi kontolku untuk cari sasaran. Kontolku kutempelkan ke memeknya, dia pegang kontolku trus membimbingnya masuk ke memeknya...seret sekali.. aku berusaha keras untuk masuk berkali2 akhirnya kutekan keras kontolku dan dia juga tekan pantatnya keatas.. bleeees ..aaaaaach..sakit Ar..Aduuuuch..akhirnya masuk juga ni kontol meskipun belum sepenuhnya..dan lalu ku tekan lagie hingga masuk seluruhnya bleeeeeesss... aaaaaachhh..aduuuch..sambil tanganya meremas2 tempat tidur sekuatnya dan kepalanya dilempar ke kiri dan ke kanan, kasian dia. Keringatnya banyak sekali dan wajahnya keliatan merah, kuhentikan gerakanku lalu kukulum bibirnya agar dia tenang kembali sambil kontolku masih berada di dalam memeknya. Setelah dia tenang kuayun lagie kontolku keluar masuk pelan-pelan, sekarang dia makin kontrol dan bahkan mengiringi keluar masuknya kontolku dengan goyangan pantatnya. Kontolku terasa hangat berada di dalam apalagie memeknya yang terasa seperti menggigit gigit makin menambah nafsuku. setelah kira2 10 menit kedepan keliatan ia mau orgasme... lalu kuayun kontolku makin cepat Ar..aaaach..dia menekankan memeknya keras2 dan keluarlah cairan dari memeknya, banyak sekali..bahkan sampai meler keluar, tidak kucabut kontolku meskipun dia keliatan sedikit lelah..kuayun aja terus kedepan dan belakang sambil aku remas2 puting toketnya...dia cuma melet2 menggerakkan lidahnya ke kiri dan kana bibirnya. 10 menit kemudian kurasakan juga sepertinya aku mau keluar...kupercepat sodokan kontolku ke memeknya aaach..Ar... teruuuuuss... dia terus mengerang, rupanya dia juga mau orgasme yang kedua dan dia keluar lagie. Tiba2 kurasakan ada yang mendorong keluar dari kontolku, buru2 kucabut kontolku biar ndak tumpah di dalam, tapi ternyata sedikit terlambat dan ada sedikit yang ketinggalan di dalam dan banyak sekali yang berceceran di memeknya dan kontolku..warnanya sedikit kemerah2 an , mungkin karena selaput virginnya yang abis terkoyak. kita ambil posisi 69 lagie..aku jilati mani yang belepotan di memeknya, dan sebaliknya dia jilati mani yang nempel di kontolku hingga tinggal air liurnya aja yang ketinggalan di kontolku. Ar sedikit amis dan asin yaaaaa....tapi enak kok..katanya.
Aku kemudian terlentang di tepi ranjang dia malah turun dan berjongkok di depanku dia kulum kontolku, memang dari tadi dia cuman menjilat aja, tak lama kemudian kontolku tegak kembali lalu aku duduk dan dia makin bernafsu mengulumnya hingga tegangan sudah 100%, kenangmu dowo banget sampe tutuk tenggorokan (kontolmu panjang sekali hingga tenggorokan) katanya, aku cuma senyum aja, ternyata beginian juga ndak kalah enaknya lho dibanding masuk ke memeknya Adin.. nafsunya makin menjadi dan aku juga sudah mau keluar lagie. Kutekan kepalanya makin dalam ke kontolku lalu...aaaachh..crooooot...dia kaget dan sempat mau muntah..dan tarik kepalanya. Kututup mulutnya ..telan aja biar kamu awet muda kataku. lalu dia telan juga dengan sedikit susah karena banyaknya.
Aku puas Ar.. meskipun sekarang sudah tidak perawan lagie, katanya sambil kepalanya bersandar di dadaku. Aku juga maafkan yaaa... tak apa lain kali kita ulang lagie yaa...katanya sedikit memelas. Okey...tapi jangan hamil yaa...bisa berabe aku. lalu dia kebelakang dan membersihkan diri dan kemudian tidur lagie bersama adikku. Hal itu sering kami lakukan jika ada kesempatan... sekarang dia udach married dan punya 1 anak ....biarlah kenangan yang lalu terkubur bersama berlalunya sang waktu. Jangan ditiruuuu...
Thanks.


SEKRETARIS MANAJER
From: "---edit---" <----------@hotmail.com>
Date: Mon, 23 Feb 1998 20:58:18 PST


Pengalaman ini terjadi waktu saya menjadi wakir manajer teknik di suatu pabrik perakitan barang elektronik.

Seperti biasanya hari sabtu adalah hari libur akan tetapi ada sebagian karyawan yang datang untuk menyelesaikan pekerjaaan yang tersisa. Seperti biasanya setiap hari sabtu saya bertemu dengan tuti sekretaris manajer saya yang belakangan saya tahu bahwa dia sudah menjanda slama 2 tahun dan beranak satu. Body bagsu dan buah dadanya sedang. "Hai tut kok setiap hari sabtu kamu dateng, bukan nya jalan-jalan" "WAh sama dengan bapak pasti isenga ngak ada kerjaan dirumah ya"(sambil melirik dan terbuka deh belahan dada bajunya dengan bh warna hitam.

Gimana kalau kita jalan-jalan nanti malam kamu ijin sama kakak kamu nanti saya jemput di depan pabrik. Sesuai rencana kami bertemu dan langsung saya menuju ancol. sampai disana mobil saya parkir dipinggir pantai. Bicara ngalor bgidul akhirnya dia berterus terang bahwa sudah menjanda 2 tahun sekarang usianya 30 th sendan saya sendiri waktu itu 27 th.

"Kamu sudah punya pacar belum dy" saya bilang belum punya dan belum pernah pacaran. " wah usia sebaya kamu belum pernah pacran kalau kepegen gimana tuh saya saja yang sudah pernah selalu rutin dikeluarin" "Apanya yang di keluarin tut" Iya air mani nya supaya ngak stress, biasanya saa lihat buku porno sambil saya onani, kamu pernah onani ngak dy" " oh kalau itu sering, tapi ....."

Ah tanpa didiuga dia sudah menyerah melumat bibir saya dan ahhhh ketahuan deh dia pegang batang saya yang memang sudah dari tadi berdiri tegak menahan gejolak. Kami pindah kebelakang dan dengan sigap dia membuka kancing baju dan membuka bh yang modelnya dengan kancing didepan dengan bernafsu ditariknya kepala saya kearang buah dadanya.

"Aduh tut saya ..,. ahhhh "tuti . Cepat dy hisap putingnya say .... ah tidak tahan lagi.

Belum sempat saya hisap dia sudah dengan cepatnya mngulum batang dan menjilati biji kemaluan saya ah tut baru kali ini kontol gue dihisap perempuan ahhhh pelang-pelan sayan. ahhh..

" Kontol kamu besar sekali dan ah berurat lagi seperti kawat baja ahhh "

Gue ngak tahan di mari kita ke motel.

Sampai dimotel dia langsung menghisap barang gue yang sudah besar dan tegang sambil kedua tanggannya menggoyang bola-blola kenikmatan di bawahnya.

Adauh dy ayo masukin deh gue ngak tahan nih udah 2 th ngak kena batang yang segede gini ahhh

Tanapa tersasa gua sudah menunggamngii tuti dan ahhh dy gue kelua aaarrr aaaahh dia tekan pantatnya kuat-kuat dan ah dia tahu gue belum keluar di kocokin batang gua sambil menghisap ujung kontol gue dan ahhh creeettceteeeeeee dihisapnya mani gue sampai habis dan ahhh

ayo tuut hisap ahhhhh kejadian ini berulang kali sampai akhirnya kakaknya curiga dan kami tidak dapat pergi lagi akhir nya kta bermain diruang kerja di kantor akan aku critakan di crita akan datang

dengan judul sekretaris manajer 2

ada yang tertarik dengan pengalaman ku silahkan email ke ody_irawan@hotmail.com


HADIAH ULANG TAHUN
From: "---------edit----------" <--------@hotmail.com>
Date: Mon, 23 Feb 1998 18:00:46 PST


Pada suatu hari, Juma't sore tepatnya, ketika sedang gue mengemudi menuju rumah sepulang dari kantor, gue seperti kehilangan sesuatu. Gimana nggak ? Hari ini sebenernya ulang tahun gue dan gue pingin week-end di Puncak sama cewek gue, Sarah, tapi apa boleh buat .. si do'i lagi pergi ke Singapur nganter omanya berobat. Kalau dia lagi disini, gue yakin dia pasti ngasih gue hadiah yang tak terlupakan .. vagina-nya !

Tengah-tengahnya gue ngelamun, kebetulan gue lagi kejebak macet di daerah Blok M situ, gue di klakson sama mobil merah di belakang mobil gue. Gue lihat di kaca spion, Starlet merah ini berusaha banget ngelewatin gue, yang nyetir cewek pakai kacamata rayban. Dasarnya macet, gimana caranya kasih dia jalan, terus iseng-iseng gue perhatiin lewat kaca spion, ternyata cewek itu cakep juga. Waktu ada kesempatan akhirnya gue kasih dia lewat, eh ternyata bukannya ngelewatin gue dia ngebarengin, terus dia buka kaca jendelanya dan dia neriakin gue supaya ngikutin dia. Dengan tanda tanya, gue ikutin aja tuh cewek, pingin tahu apa maunya tuh cewek. Dia menuju ke daerah Pondok Indah, setelah beberapa kali ngelewatin perempatan, akhirnya dia masukin mobilnya ke dalam garasi sebuah rumah besar dan ngasih kode ke gue supaya ngeparkir mobil gue di garasi itu juga.

Sambil ragu-ragu, gue turun dari mobil dan dia bilang, "Ayo, masuk !". Sambil jalan ke pintu ruang tamu, gue perhatiin tuh cewek, perawakan nggak terlalu tinggi tapi dari lekuk kaosnya, gue tahu kalau dia punya payudara yang cukup besar, pantatnya nggak terlalu besar tapi bentuknya bagus, terus betisnya jenjang dan putih mulus. Akhirnya dia ngebuka kacamatanya, dan gue terpana ngeliat matanya yang berbinar-binar "menjanjikan" demikian juga bibirnya, lehernya yang indah tertutup rambutnya yang sebahu.

Setelah dia menutup pintu, tiba-tiba dia memeluk gue dan ngasih gue ciuman yang hot, lidahnya terasa masuk kemulut gue dan mainin lidah gue. Dada gue pun terasa bertumbukan dengan dua payudara yang kenyal, mau nggak mau penis gue berdiri juga akhirnya. Sambil nyiumin gue, tangannya ngebuka retsleting celana gue dan dia masukin tangannya ke celana gue, nggak berapa lama penis gue udah di remas-remas tangannya yang halus itu. Gue juga nggak mau kalah agresif, gue buka kaitan BH di punggungnya dan tangan gue mulai meremas-remas payudaranya. Kurang lebih 10 menit kita main- main, dia ngelepasin ciumannya dan narik gue ke sebuah kamar tidur. Dengan setengah bingung, gue tanya dia, "Sebenernya kamu siapa sih ?". Eh, si dia malah ngasih kode supaya gue nggak banyak suara.

Di dalam kamar tidur, dia nanya gue, "Andre, kita mandi dulu yuk. Gue kepanasan nih !". Terus sambil ngecup dan nyium gue, dia mulai ngelepasin kancing-kancing hem gue dan gue juga nggak mau kalah, gue bukain kaos dan BH-nya. Ternyata gue nggak salah, payudaranya bener-bener bagus, berdiri tegak dan putingnya berwarna coklat muda. Ngebuat gue jadi lupa daratan dan langsung aja gue remes dan gue isap putingnya, dia menggelinjang-gelinjang keenakan. Akhirnya dia berhasil ngebuka hem gue dan nerusin ngebukain celana gue, sepatu dan kaos kaki gue akhirnya juga dilepasin. Setelah itu, gue buka rok mininya dan gue pelorotin celana dalamnya. Gue ngelihat bibir vaginanya yang menonjol ditutupi sama bulu jembut yang masih tipis. Udah itu si dia juga melorotin celana dalam gue, dan sekarang dia ngelihat penis 16 cm gue yang udah ngaceng. "Ndre, gue harus ngerasain penis elo nih !", sambil ngomong gitu dia narik gue ke kamar mandi.

Di kamar mandi, waktu nyabunin badan gue, dia juga nggak lupa ngeremas-remas penis gue dan makin ngebuat gue bernafsu. Waktu giliran gue, gue sabunin tuh payudaranya sambil gue remas-remas dikit, udah itu gue cium dan peluk dia sambil gue sabunin punggungnya dan yang terakhir gue elus-elus bibir memeknya pakai sabun dan dia mulai merintih-rintih karena birahinya mulai naik. Akhirnya dia nyalain shower dan kita ngebilas badan pakai air yang sejuk itu. Sesudah itu dia pingin ngeringin badannya pakai handuk, tapi gue udah nggak sabar dan langsung aja dia gue gendong ke tempat tidur dan dia nggak nolak malah nyium dan meluk gue erat-erat, soalnya dia juga takut jatuh.

Gue baringkan dia di ranjang dan gue mulai nyiumin bibir dan lehernya, gue juga nggak lupa meremas-remas payudaranya yang mulai tegang. Udah itu, gue turun buat nyiumin payudara dan belahan dadanya, sementara itu jari manis gue masuk ke vaginanya dan mulai ngemainin clitorisnya, si dia cuma bisa mendesah-desah dan menggelinjang nikmat. Setelah beberapa saat, dia bilang ke gue supaya bikin posisi 69. Sekarang dia ngegenggam penis gue dan mulai ngejilatin pakai lidahnya setelah itu penis gue mulai di emut dan di isap, gerakan lidah dan mulutnya bener-bener ngerangsang birahi gue. Gue juga nggak mau ketinggalan, gue regangin pahanya dan sekarang gue lihat bibir vaginanya yang menantang itu. Mulanya gue cuma ngejilatin dan ngecup bibir memeknya itu, lama-lama gue buka memeknya pakai jari-jari tangan kiri gue dan gue lihat bibir vaginanya yang dalam berwarna merah muda, dengan nggak sabar gue kecup dan isap bagian itu dan akibatnya dia menggelinjang dengan gerakan-gerakan yang sensual tapi nggak ada suara yang keluar karena penis gue masih ada dalam mulutnya. Sambil terus gue kecup dan jilatin vaginanya, gue masukin jari tengah gue ke vaginanya buat ngerangsang itilnya, dan gue ngerasain liang vaginanya hangat dan mulai basah. Akhirnya jari gue nemuin itilnya dan gue elus-elus, nafsu birahinya makin terangsang sampai-sampai dia menggerakkan pantatnya naik turun dan ngelepasin kontol gue dari mulutnya dan mulai gue ngedenger rintihan penuh birahi dari mulutnya, tapi gue masih cuek dan tetap mainin vaginanya pakai jari dan lidah gue. Gerakannya pinggulnya makin nggak karuan dan gue juga ngerasain liang vaginanya makin basah.

Akhirnya dia nggak tahan, dan setengah memohon dia bilang, " Ndre, entot gue .. Please !" dan gue putar badan gue. Dia bener-bener udah nggak sabar, selangkangannya udah terbuka dan ngeliatin vaginanya yang makin bengkak, udah itu gue masukin kepala kontol gue kebibir memeknya, kira-kira cuma 5 cm dari penis gue yang masuk. Sementara itu tangan gue mulai ngeremas- remas payudaranya yang makin keras dan gue juga mulai ngisep putingnya yang coklat muda, udah itu kontol gue goyangin maju mundur dan sengaja gue nggak masukin semuanya. Rupanya dia makin penasaran dan dia bilang, "Ndre, masukin yang dalem dong .. Gue pingin ngerasain kontol elo di memek gue". Dan gue jawab, "Ada syaratnya say, .. Pertama nama elo siapa ? Udah itu umur elo berapa ?". Terus aja dia jawab," Nama gue Shalny, umur gue 21, kalau elo pingin tau yang lain elo entot gue dulu deh !" . Akhirnya gue masukin kontol gue dalem dalem, ufh ternyata memeknya luar biasa, terus aja gue goyang maju mundur. Pertama gue goyang pelan pelan, eh si Shalny minta lebih cepet lagi, "Ndre, terus .. Teken lebih keras lagi .. ughh, terus Ndre .. Terusss, eghh", udah gitu si Shalny ngegerakin pantatnya naik turun seirama dengan goyangan gue, akibatnya gue dan dia ngerasain nikmat yang luar biasa.

Setelah beberapa lama, gue lepasin kontol gue dari memeknya dan gue suruh si Shalny, "Shal, sekarang elo diatas !". Dia nurutin perintah gue, terus dia jongkok diatas pinggang gue dan kontol gue di pegang dan diarahin ke memeknya, setelah itu dia duduk di selangkangan gue dan kontol gue terbenam lagi di memeknya yang makin basah. "Ayo Shal, sekarang giliran elo ngentot gue !". Udah itu Shalny mulai nggerakin badannya turun naik, seperti orang naik kuda. Kontol gue keluar masuk memeknya dengan gesekan yang luar biasa nikmatnya. Sambil nggerakin badannya turun naik, Shalny mulai ngeremes-remes teteknya sendiri sambil mendesah-desah sensual, gue makin nafsu ngelihat tampangnya yang kece itu mulai keliatan tanda-tanda orgasme. Akhirnya setelah kurang lebih 15 menit diatas gue, Shalny setengah ngejerit, "Ndre, gue mau keluar nih .. Oohhhh", dan terasa kontol gue di basahi cairan, udah itu Shalny langsung ngerebahin badannya diatas badan gue, sementara kontol gue masih nancep di memeknya. Dengan sedikit tenaga, gue gulingkan badan gue sehingga sekarang dia ada di bawah gue lagi.

Gue kecupin bibirnya, leher sama kupingnya sambil gue remas pelan-pelan teteknya. Shalny masih ngegeletak lemas di bawah gue, setelah gue cumbu beberapa saat dia mulai ngerespon ciuman-ciuman gue. Setelah gue tahu dia mulai bernafsu lagi, gue mulai ngegoyangin kontol gue lagi dan ternyata makin lama Shalny juga makin panas, dia ngebales ciuman-ciuman gue dengan bernafsu. Udah itu gue lepasin pelukannya dan gue ambil posisi push-up dan gue goyangin pinggul gue naik turun, kontol gue keluar masuk memeknya Shalny dengan goyangan maksimum. Mula mula gue goyang dengan pelan pelan dan dia mulai mendesah nikmat, "Achh, Ndre ... cepetin goyangannya dong ! " dan gue nurut aja, gue cepetin goyangan gue dan kontol gue timbul tenggelam di memeknya yang makin basah. Sementara itu, Shalny tergeletak pasrah di bawah gue, tangannya meremas-remas teteknya yang makin keras, dari mulutnya yang sensual itu, keluar desahan yang makin lama makin keras, "Emmhh .. ughh ... terus Ndre . terus .. Uhhh ... cepet lagi Ndre .. Aghhh". Nggal lama kemudian, badannya mulai mengejang, itu tandanya dia mau orgasme dan makin gue percepat goyangan gue. Akhirnya Shalny ngejerit lagi, " Ooghhhh ... Ehhhmm" dan badannya makin mengejang, udah itu gue tindih dia dan gue di peluknya dengan keras tapi gue masih ngegoyangin kontol gue keluar masuk vaginanya yang bener bener udah basah itu. "Ndre .. Ufhh .. Ndre . udahan dong .. Ehmmm " desis Shalny, terus gue bilang "Bentar lagi Shal !", akhirnya nggak lama .. Gue cabut kontol gue dari memeknya, sperma gue langsung muncrat keluar dan gue ngerasain orgasme yang luar biasa nikmat.

Sesudah itu Shalny ngejilatin kontol gue sampai bersih dan meluk gue, badannya lemas tapi gue tahu dia baru aja merasakan kenikmatan yang luar biasa. Sambil gue peluk, gue ciumin dia di kening dan pipinya, gue juga elus-elus punggungnya. Matanya masih terpejam, sepertinya dia bener bener mendapatkan apa yang diinginkannya.

Nggak lama kemudian, dia ngelepasin pelukannya dan bilang, "Ndre, gue harus pergi nih !" sambil memakai bajunya. Terus gue sahut, "OK, thanks ya Shal .. Elo bener-bener luar biasa !!" dan dia jawab "Elo jangan terima kasih ke gue ... ke Sarah aja, itu tadi hadiah ulang tahun Sarah buat elo !". Hah ??! Gue cuma bisa bengong aja, gue mesti bales apa nih ke Sarah, cewek gue itu ?

Akhirnya, gue dan Shalny keluar dari rumah itu, yang ternyata dia pinjam dari temannya khusus buat nge-servis gue. Sebelum masuk ke mobilnya, dia berkata, "Pantes si Sarah betah sama elo ... gue akuin elo hebat Ndre !", terus gue bales, "Kalau elo mau lagi, elo kirim e-mail aja ke gue .. Alamat gue saskia30@hotmail.com, OK ?!". Dia mengangguk setuju dan melambaikan tangannya.


NAFSU YANG TAK TERTAHANKAN LAGI
From: "-edit--" <---------@hotmail.com>
Date: Sun, 22 Feb 1998 07:26:07 PST


Saya adalah satu orang wanita muda yang berumur 20an Bekerja pada satu perusahaan swasta yang ternama di jakarta Barat ,daerah kota.Rambutku hitam sebahu. Wajahku lumayan banyak orang yang mengatakan aku cantik. Sepanjang umur ini ,pembaca terus terang aku senang melakukan masturbasi dan belum mempunyai pacar sampai sekarang ini. Aku sering nonton blue film dan ssering membayangkan bagaimana rasanya dingewein itu , tapi aku masih belum berani ambil keputusan tapi rasanya gatal sex deh tiap malam tak kusadari aku membuka baju sampai telanjang bulat dan melakukan masturbasi dalam keadaan ngangkang di atas ranjang dengan bantal guling di gosokkan ke bibir vaginaku sampai mencapai orgasm. Pada suatu hari aku berkunjung ke rumah seorang teman sekantorku ,seorang pemuda yang umurnya kira kira sebaya dengankusebut saja namanya Irwan. Ia adalah seorang yang sangat rajin di tempat kerjaku,aku sangat menyenangi dirinya ingin jadi pacarnya . AKu suka merasa horny kalo liat cowo selalu ngebayangin dingewein sama cowo itu. Nah waktu aku sampe pintu rumah dia di daerah gajahmada ,yang bukain adalah adiknya,terus aku tanya di mana kakakmu terus dia bilang di atas loteng kamar , adik laki lakinya gak ngantarin aku dia lagi asyik nonton TV. Aku langsung bergegas ke atas loteng (pernah ke rumah dia sebelumnya jadi tahu ) Aku melihat satu pemandangan yang sangat membuatku merasa basah. Kulihat Irwan sedang dalam posisi ngewe dia atas membelakangiku tangannya memeluk sesuatu dan badannya maju mundur dengan irama yang bersamaan. Aku langsung bengong gak pernah gue liat gituan cuma pernah liat di blue film .rupanya dia sedang onani juga. Aku langsung gak tahan rasanya kubuka baju kantorku dan rok ketatku kulepaskan mereka dan kuhempaskan ke lantai. Dadaku yang cukup indah dan memekku yang penuh jembut ini langsung terbuka tanpa sehelai baju yang menutupi. Aku langsung bergegas ke kamarnya kupanggil namanya dia menoleh "Linda ???" kuterjang dia satu tanganku memegang batang kontolnya dan iingin mengisapnya . Tapi entah kenapa kontolnya itu sudah mengeras sekali dan mendadak keluar cairan berwarna putih karena masturbasi tadi. Aduh cairannya itu ke wajahku ini. Hidungku yang mancung merasakan bau yang menambah suasana nafsu. kuisak kontolnya sampe bersih tak kupedulikan rasa sperma itu. Ini yang kutunggu tunggu sejak berumur 15 tahun yaitu ngesex sama orang yang aku suka dan berisi. Dari umur 16 tahun aku suka bikin cowo nafsu terhadapku. Dengan memainkan mata ke arah mereka dan melakukan action yang bikin mereka ngaceng dan aku sangat enjoy ini tapi mereka itu cuma cowo cowo ABG yang seperti anak anak kecil. Kuhisap kontolnya... tangannya menjambak rambutku keras keras. rambutku jadi terurai berantakan .Dia menarik kontolnya lalu menggencet aku dan mengincar payudaraku menghisapnya dengan penuh nafsu seperti seorang bayi yang netek terhadap ibunya. Lidahnya mengeliat geliat bikin aku merasa geli.Mataku terpejam kegelian rasanya enak sekali dibanding masturbasi. Tangannya yang satu lagi meraba memeku yang sudah basah , langsung aku mendesah pelan sambil memencet mencet kontolnya yang udah kaya rudal scud yang siap diluncurkan.Dia menjilati pinggangku yang ramping juga selangkanganku. Aku mendesah pelan tak terasa suaraku keluar sudah Irwan sudah.......aku gak tahan nih kupeluk tubuhnya erat erat kugigit lehernya ....aku mendesah rasanya enak sekaliiiii...Makin erat pelukan tanpa kusadari kontolnya yang siap ngeluncur itu masuk kedalam vaginaku yang terbuka lebar.Bress aja aku mennnnjerit tanganku memeluk pinggangnya erat erat. satu tangan lagi mencakar cakar punggungnya. Dia memajukan kontolnya maju mundur maju mundur terus aku merasa kenikmatan tiada tara tanganku pasrah tidak memeluk pinggangnya lagi aku sudah dalam posisi setengah terlentang. Dia langsung mencabut kontolnya . Aku langsung terhempas di atas ranjang dengan bercak darah di selimut yang berwarna putih. Irwan langsung memegangku dengan tangannya yang kekar dia memintaku agar mengarahkan pantatku ke arahnya .Loh aku bingung kenapa ??? maklum saja Blue film yang aku nonton biasanya gak ada anal sexnya. Dia tanpa banyak bicara lagi menancapkan kontolnya dari belakang. Aku menjeritt keras sekali sambil teriakkk ampunnn wan argh...eeuhhh. Aku merasakan sesuatu keluar dari penisnya ,cairan banyak sekali aduhh nikkmatnya. Kami berdua mendengar suara kaki naik ke atas loteng siapa gerangan ??adiknya!!!!! yang umurnya kira kra 20 tahun wah dia kaget ngeliat posisi kita yang kaya gini ,Irwan tetap tenang ia bertanya kepada adiknya :Hey johny ini yang dinamakan ngewe beneran. Dia langsung melongo ,Nafsuku tambah muncak liat satu lagi jejaka muda diepanku ini. Mataku memandang tajam kearahnya tanganku memberikan hint supaya dia maju mendekati ku seperti terhipnotis. Kucoba memberikan dia senyum yang menantang kudekati dia tapi aku udah gak kuat rasanya tenagaku banyak habis waktu sanggama sama Irwan tadi ,langsung si johnny tanya sama Irwan "boleh nih kak??" tapi Irwan masih terbaring lemas di ranjang tak berenergi lagi. Aku langsung berbisik ayo say .........coba lah!!!. Dia lebih ganteng dari kakaknya sedikit dengan tubuhnya yang atletis.Johnyy meraba raba tubuhku dari bahu pinggang sampai selangkangan waktu dia raba selangkangan dia langsung bilang wah kakak baru ngewe pertama ya. Aku langsung mengiyakan ,tanganku tanpa basa basi lagi meremas kontol yang di balik celananya. Dia juga no mercy langsung lepasin baju and celananya gila panjang kontolnya sayang gue gak bawa penggaris. Dia tidur terlentang juga diranjang ,aku berada di atasnya . Aku dingewein juga sama dia sampe habis basah semua deh ranjangnya. Aku mendesah orgasm keenakkan waktu dia ngeluarin maninya.Tak terasa sudah Irwan terbangun ia kaget sekali melihat adiknya ngewein aku. Dia langsung berteriak marah dan menyalahkan adikknya. Aku membela adiknya walau kurasa diriku terlalu letih ,aku berkata bahwa aku bersedia kawin dengannya Irwan) ,aku mencintaimu sejak dulu aku senang keluargamu ,aku senang melakukan ini. Dia memelukku menciumku membelai rambutku dan seluruh tubuhku. Dia juga senang sama akusejak tahun lalu di ruang kantor ,cuma dia seorang lelaki yang pemalu alias gak berani first action ,dia ingin sekali kawin dengan seorang wantia karir. Aku balik memeluknya dan menciumnnya juga ;aku sayang kamu ,Linda " Johnny langsung minta maaf padaku katanya dia khilaf terhadap ini ,ia berkata ia ingin sekali punya pacar. Setelah ini Ia bergegas ke dapur dan memasak makanan malam dan kami makan malam bersama. Akhirnya Johnny kukenalkan dengan adik perempuanku yang umurnya sama dengannya mereka jatuh cinta dan mencintai satu sama lain dan hubunganku dengan Irwan sekarang adalah suami istri yang harmonis kami mempunyai seorang bayi laki yang berumur 5 bulan. Aku menulis ini bersama suamiku di tengah malam mengenang masa lalu yang indah yang penuh dengan kenangan yang selalu terbayang di hatiku*****************

Salam dan terimakasih banyak pada Wiro Sableng

Next